Aset Kripto Lagi Hits, Koin Baru Terus Bermunculan

[aioseo_breadcrumbs]
arthalib April 15, 2022

Aset Kripto Lagi Hits, Koin Baru Terus Bermunculan

Jakarta – Investasi pada aset kripto tengah populer di dunia, termasuk di Indonesia. Tak heran, koin-koin baru terus bermunculan.
Platform jual beli aset kripto, Luno misalnya baru saja mengumumkan telah menambah dua aset kripto pada platformnya yakni Chainlink (LINK) dan Uniswap (UNI). Dengan demikian, pelanggan aplikasi Luno dapat membeli, menjual, dan menyimpan dua koin baru yakni LINK dan UNI, selain aset kripto lainnya yang tersedia.

“Dengan menambahkan dua aset kripto Chainlink (LINK) dan Uniswap (UNI), kami berusaha untuk memberikan akses ke aset kripto yang lebih beragam untuk pelanggan kami. Namun kami tetap berpegang pada prinsip Luno yang hanya menawarkan aset kripto kategori blue chip yang terbukti keamanannya,” ungkap Country Manager Luno Indonesia, Jay Jayawijayaningtiyas dalam keterangannya, Minggu (20/3/2022).

“Kedepannya, pelanggan dapat berinvestasi di lebih banyak aset kripto pilihan dengan mudah dan aman di Luno,” tambahnya.

Meskipun LINK dan UNI telah memenuhi kriteria dan standar keamanan di Luno, hal tersebut tidak menjamin potensi keuntungan kedua koin tersebut sebagai instrumen investasi. Sebelum meluncurkan aset kripto di platformnya, Luno melakukan serangkaian proses seleksi dan penilaian yang meliputi faktor-faktor seperti keamanan, kepatuhan, dan utilitas.

Baca artikel detikfinance, “Aset Kripto Lagi Hits, Koin Baru Terus Bermunculan” selengkapnya https://finance.detik.com/fintech/d-5992356/aset-kripto-lagi-hits-koin-baru-terus-bermunculan.

Share:

Get Your Free Consultation



    Latest News

    Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

    Recent News

    Jasa Team Building, Apa Tujuan dan Hasil Akhirnya?

    Adanya jasa team building sebagai angin segar dan kabar gembira untuk perusahaan yang ‘merasa’ mempunyai…

    Keselamatan Pengunjung Tak Kalah Penting, Ahli Ingatkan Pelaku Industri Event Organizer Soal Mencegah insiden

    Tragedi Kanjuruhan dan halloween itaewon di Kores Selatan menjadi pelajaran besar untuk penyelenggara event dan masyarakat…

    Seberapa Penting Jasa Fotografi dalam Bisnis-Personal? Ini Jawabannya

    Saat melakukan kegiatan penting atau momen yang tidak akan terlupakan, pastinya kita ingin mengabadikannya dalam…

    5 Keuntungan Menjadi Seorang Event Organizer, Jam Kerja Sangat Fleksibel!

    Saat ini banyak orang yang mengincar posisi event organizer sebagai pilihan dalam berkarier. Event organizer atau lebih dikenal dengan…